Lagu Iklan Gulaku : Archies – Sugar Sugar

Temen aku sekarang ada yang menjuluki aku “korban iklan”, hahaha.. pasalnya akhir-akhir ini lagu-lagu yang kusenandungkan kebanyakan lagu iklan. Seperti lagu iklan close up, come closer, lagu iklan Samsung corby, Technicolor, dan lagu iklan gulaku, sugar. Hwikikikik.. mau gimana lagi? Suka sih.. trus waktu aku nyanyi’in lagu “on the line” dia bilang “iklan lagi” waktu aku protes “itu bukan lagu iklan, itu lagu film” trus dia nyeletuk lagi “korban film”. Aku cuma bisa ngakak, hahaha… “aya2 wae”

Aku suka banget sama lagu iklan gulaku, “Sugar, ah honey, honey” pertama denger iklan itu aku langsung keinget lagu “Nasty girl” dari Nitty Gritty Dirt, yang belom lama itu popular. Iramanya mirip banget sih, cuma liriknya aja yang beda, klo nasty girl kan “honey, I’ve got a lot of money, would u be my nasty girl” kira-kira begitu. Trus aku mikir klo lagu iklan gulaku itu adalah lagu nasty girl yang dimodifikasi gitu, tapi klo menurut aku malah bagusan versi yang iklan gulaku. Hehehe… aku masih mikir demikian waktu kemudian nonton film “Bee Movie” yang lucu banget (ih, aku suka deh, gemezz, :p), disitu ada lagu “Sugar” juga tapi versinya persis kayak di iklan gulaku. Aku pikir “Wah, hebat juga niy gulaku, sampe dipake ost “Bee Movie” lagu iklannya, bayar royalty ke gulaku dunk filmnya?” *lol*.

Trus kemaren pas aku pulang ke bali, aku suka nyanyi’in lagu itu juga dirumah, sampe ke irama-iramanya aku nyanyi’in. :D “Sugar, tet tet tet tet tet tet.. oh.. honey honey.. tet tet tet tet tet tet”, kebetulan didenger ayahku yang kemudian bilang “itu kan lagu jadul”. Aku jadi mikir “Eh, lagu jadul? Lagu Nasty Girl kan gak jadul2 banget, setidaknya bukan di jaman ayahku gaul lah :p, kenapa dibilang lagu jadul ya? Hmm” trus aku nanya langsung “Massa sih? Lagunya siapa?”, hmm, baru tau deh dari my dad kalau itu lagunya “The Archies yang judulnya Sugar Sugar” yang popular banget di jamannya. Ohoho… berarti emang kayak gitu versi aslinya, pantessssan ada di film Bee Movie. Hahaha.. jadi lagu Nasty Girl dunk yang hasil modifikasi. Pasca itu, demam lagu Sugar Sugar menyerangku, aku donlot lagunya dan tiap hari aku dengerin. Asyik banget sih. Liriknya juga dikit, simple banget, dan bawaannya jadi ceria gitu kalau dengerin. Ini liriknya.

Archies – Sugar Sugar

Sugar, ah honey honey

You are my candy girl

And you’ve got me wanting you.

Honey, ah sugar sugar

You are my candy girls

And you got me wanting you

I just can’t believe the loveliness of loving you,

(I just can’t believe it’s true)

I just can’t believe the one to love this feeling to

(I just can’t believe it’s true)

Sugar, ah honey honey

you are my candy girl

and you got me wanting you

honey, ah sugar sugar

you are my candy girl

and you got me wanting you

When i kissed you girl I knew how sweet a kiss could be

(I know how sweet a kiss could be)

Like the summer sunshine pour your sweetness over me

(Pour your sweetness over me)

Pour a little sugar on it honey

Pour a little sugar on it Baby

I’m gonna make your life so sweet, yeah yeah yeah

pour a little sugar on it yeah

pour a little sugar on it honey

pour a little sugar on it baby

I’m gonna make your life so sweet, yeah yeah yeah

pour a little sugar on it honey

Ah sugar, ah honey honey

you are my candy girl

and you got me wanting you

Oh honey honey, sugar sugar…………..

You are my candy girl

41 thoughts on “Lagu Iklan Gulaku : Archies – Sugar Sugar

  1. ternyata da yang suka lagu iklan juga,,,, baru ku tahu sekarang neh……
    o ya, da file mp3nya archies yg lgkap gK???? lok da upload dong…
    thanks

    • yup, suka lagu iklan klo bagus.. hehehe… waduh, saya lupa dulu download dimana ya lagunya archies.. coba gugling saja.. pasti ketemu kok, tidak sulit.. ^^ makasih kunjungannya..

    • ^^ senang bisa membantu, itu ada juga lagu iklan close-up, come closer yang aku post.. maaf niy, belum sempat bloging2 lagi..

  2. Wahhhhhhhhh………..

    emg y lagu2 iklan tu bikin kita nempel ama produknya, apalagi klan gulaku ini. bagus bgt dah ampe ngambil lagu luar populer (pada jamannya, ampe masuk 100 besar billboard sepanjang masa).

    oia, tw ga, iklan gulaku tuh termasuk iklan paling mahal lo, pantes aja iklannya jd keren gtu, lagu ama animasinya keren gtu, gmn ga mahal. udah gtu aransemennya berubah-ubah lagi tergantung iklannnya..

    Best Comercial Advertiser ever in Indonesia keknya…

    asl kalian tw aja y, stats d FB gw jg ngopi dr lirik lagu ini…
    ~ga penting y~.^

    thanks The Archies, Thanks Gulaku..!!

    • wah, penggemar sugar-sugar nih.. ^^ wow, info yang menarik banget, thank u yaaahh…. aku baru tau tuh… keren banget memang iklan2nya.. thank u udah berkunjung yah..

  3. iyahh nh,, aku juga suka bgt sma lagu2 yang ada di iklan kayanya,, enak ajah di denger wlaupun baru pertama kali dengernya,,
    mw donk klo ada,,
    aku pengen lagu rexona itu,, tai ga tahu judulnya apah,,hhee

    Thx y infonya,,

    • lirik lagu ponds yang mana yah?? belakangan jarang nonton tipi dan gak apdet iklan nih.. ^^ maaf maaf… thank u kunjungannya yah.. salam kenal..

  4. blognya menarik bgt, kebetulan juga lagi nyari lagunya gulaku, eh malah ketemu sama kaka, maksih liriknya ya, o iy kapankapn share tentang blog ya soalnya aku baru aja bikin blog masih gaptek, mhn bantuannya !:)

    • siap, seneng klo bisa membantu.. tapi sebenernya sih, aku masih sangat amatir.. dan sebenernya ga terlalu sering blogging… tapi klo mo share oke2 ajah… thank u kunjungannya yah.. salam kenal… ^^

  5. uwaaah~ ternyata sama donk kayak aku kak !! aku juga suka nyanyi iklan-iklan gitu.. apalagi yg mizone (gak tau liriknya sih.. tapi asal-asalan aja)
    dadadidadidum.. 2x
    everybody’s the love today, the love today, the love today ! 2x
    haha, :D makasih ya kak.. liriknya ketemu dari sini.. thx banget !! >,<

  6. Wiii keren kak aku jd tau tu yg nyanyi sp, oh iya ost. Rexona yg mana klo rexona teens yg nyanyi spice girls “wannabe” klo iklan rexona yg baru lagunya pink “don’t leave me

  7. Wah, sama-sama penggemar lagu OST Iklan yah. Kalau bisa tambahin lagu-lagu iklan yang lainnya dong, misal lagu OSTnya Vinilex, Mizone, Dunlop, Axe, dsb. Soalnya aku cari ga ketemu-temu…

  8. sugar….honey…honey….
    you are my candy girl…
    and you got me wanting you..
    keren banget lagunya, ap lagi bintang iklannya. I like it so mmmmuah.
    thanks for you too my candy girl.
    see you wanna see you.

Leave a Reply

