Movie : On The Line

Standar

On The Line berlatar belakang kota Chicago USA, menceritakan tentang Kevin Gibbons, seorang karyawan di perusahaan produksi iklan FKR. Kevin punya masalah pribadi dimana dia selalu gugup bila berhadapan dengan gadis yang dia sukai.

Suatu hari, waktu Kevin pulang kerja naik L Train, dia bertemu dengan seorang gadis yang asyik banget diajak ngobrol dan membuatnya mengalami Love at First Sight. Celakanya, Kevin lupa menanyakan nama apalagi nomor telepon gadis itu. Waktu dia curhat ke temen-temen satu apartemennya, dia malah diledekin.

Di tempat kerjanya, Kevin juga punya masalah dengan rekan kerjanya yang resek “Jackie” yang dengan semena-mena merampok idenya untuk promosi sepatu Reebok tanpa Kevin bisa berbuat apa-apa.

Di tengah kejengkelannya, muncul ide gila Kevin untuk mencari L Train girl. Dia menempel poster diseluruh kota, berita pencarian gadis ini semakin menyebar karena diliput oleh wartawan koran setempat, yang dulu teman SMA Kevin juga. Mendadak Kevin jadi terkenal sebagai pecinta tangguh yang romantis tapi juga bikin Kevin sempat ditertawakan seisi kantor termasuk bosnya. Banyak banget gadis-gadis yang menghubunginya dan mengaku sebagai L Train Girl yang membuat Kevin kewalahan. Temen-temennya malah berniat memanfaatkan kesempatan ini untuk mengencani banyak gadis dengan berperan sebagai Kevin gadungan. Alibinya sih untuk membantu Kevin. Kevin menolak mentah-mentah ide ini, tapi karena suatu kesalahpahaman akhirnya kejadian juga.

Situasi jadi kacau karena L Train girl yang asli malah ditemui oleh teman Kevin yang mengaku sebagai dirinya. L Train girl jadi marah karena mengira Kevin bersekongkol dengan teman-temannya untuk berkencan dengan banyak gadis. Apalagi masalah ini akhirnya terpublikasi dan membuat reputasi jadi Kevin berantakan di kantor. Sanggupkah Kevin mengatasi kekacauan ini dan menemukan L Train Girl yang asli? Nonton sendiri dunk!!

On The Line merupakan film di sekitar tahun 2002. Film ini adalah film favoritku dari sejak aku nonton pertama kali waktu aku masih kelas 3 SMP sampai sekarang jadi film wajib yang harus kutonton minimal 2 bulan sekali. Selain karena ceritanya bagus, aku juga ngefans banget sama Lance Bass (personil NSync) yang jadi pemeran utama dalam film ini. Aku suka banget film ini karena film ini begitu penuh dan kompleks. Masalah persaingan karir, persahabatan, cinta, semua ada disini. Di film ini kita juga bisa menikmati penampilan kocak Joey Fatone, personil NSync yang lain. Trus ada iringan lagu-lagu NSync, All Green, Vitamin C, dan lain-lain. Bagus-bagus deh. Klo bisa kurating film ini ****. Setelah kalian nonton, jangan lupa bagi pengalaman disini ya. Terima kasih sudah mengunjungi blogku.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s