PERBEDAAN SIGNIFIKAN

Standar

Kembali ke pagi dalam kehidupan normalku
Aku terbangun di ranjang yang hanya untukku sendiri
Di kamar yang hanya milikku sendiri
Tanpa keributan pagi

Kukejap mataku beberapa kali
Aneh……

Ah…..
Mungkin hanya untuk pagi ini

Sekarang…..
Aku memutar lagu-lagu yang ternyata jadi tak terdengar seriang
biasanya
Aneh…..

Perbedaan yang terlalu significant
Hingga perasaan aneh terus mengaliri kepalaku

Apa aku rindu?
Kepada suara berisik
Kepada gelak tawa gila
Kepada rasa sebal yang merasuki aku setiap kali

Apa aku rindu?
Untuk kembali kepada rumah bagi jiwa dan batinku
Unit 93

By : Dhamayanti Lovin’ Life

Special for all of you, my brothers and sisters at Unit 93

2 thoughts on “PERBEDAAN SIGNIFIKAN

    • ary dhamayanti

      ada, kan belom tak bubarin….hehehe….(kayak yang punya aja, soale kormanitnya ra genah, ups, sorry jeng indri)

Tinggalkan Balasan

