Neighbor From Hell

Standar

Hiyeah….saatnya posting lagi. Kenapa yah, ngeblog itu bener-bener kegiatan yang seru dan sangat efektif meningkatkan level keceriaanku, sekaligus menghapus semua bete beserta jejak-jejaknya. Besok bisa-bisa ada seruan “Ceria Berkat Bloging”. Udah ah, kepanjangan intronya.

Akhir masa KKNku bulan Agustus 2008 kemaren dulu, tertinggallah sebuah folder game di Laptopku yang sebelumnya secara iseng-iseng kucopy dari laptop seorang temanku Indra yang waktu KKN sebutan resminya bos kormanit yang arti kiasannya adalah KOoRdinator MAhasiswa uNIT sedangkan arti sebenarnya adalah KORban MAhasiswa seNgIT (Akakakak…). Game itu adalah Neighbor From Hell yang merupakan game yang sangat popular di sub unitku.

Masa-masa KKN, aku tidak pernah menginstal dan memainkan game tersebut karena aku memang belum tertarik. Actually, aku memang bukan seorang gamers ataupun kolektor game. Entah kenapa juga, daya penguasaanku terhadap game sangatlah rendah. Bisa butuh waktu bertahun-tahun (lebay mode on) untuk menguasai sebuah game dan karena penguasaan yang membutuhkan waktu panjang itulah aku sering malas berpindah dari satu game ke game yang lain. Game yang sampai saat ini masih berada di urutan teratas kesukaanku adalah minesweeper hehehe…. Waktu tercepatku untuk menyelesaikan level beginner (yang terkecil/10 bom) adalah 8 detik. Ada yang lebih cepat?

Setelah sampai di Bali, Laptopku sering juga dimainin sama adekku yang masih duduk di kelas 1 SMP yang kebetulan dia memang gamer dan ditemukanlah folder tersebut. Kebetulan dia belum pernah mainin itu. Trus ga tau kenapa adekku jadi suka banget mainin Neigbor from hell itu. Aku emang suka banget nonton adekku maen game walaupun aku gak suka maen (kebiasaan yang aneh). Awalnya aku sebel juga sih sama si Woody di game ini yang jail banget. Tapi gak tau, lama-lama jadi kebius gitu, kok jadi lucu, trus pengen nyobain juga. Hahaha… akhirnya aku juga ikutan suka maen, bahkan jadi lebih hollic sama game itu dibandingin adeku (soalnya adeku maenin banyak game sih terutama game on line, klo aku kan cuma maen itu aja). Dalam seminggu, akhirnya aku berhasil katam game ini. Hihihi… penguasaan yang luar biasa mengingat kelemahanku dalam menguasai game.

Buat yang belom pernah nyobain, coba deh, gamenya gokil banget.

Finally, Thanks for visiting my Blog… Keep coming

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s