Unchanging Love

Standar

Aku hidup dengan semua tugasku
Sebagai biarawati
Dan menjaga Shikon no Tama di tanganku

Sampai kau datang memberi mimpi baru
Untuk mengakhiri tanggung jawab ini
Dan hidup sebagai manusia biasa

Apa perlu kuperjelas lagi padamu
Bahwa semua waktuku bersamamu seperti candu
Yang membuatku ingin mengulangnya
Lagi dan lagi setiap hari
Sampai aku mati

Cukup hanya dengan sebuah janji
Dan kita akan mewujudkannya bersama

Tapi yang terjadi sekarang aku sungguh tak mengerti
Dan memang terlalu bodoh dan naif untuk bisa mengerti
“Kau hanya ingin aku mati kan, Inuyasha?”

2 thoughts on “Unchanging Love

    • ary dhamayanti

      Mami, itu Inuyasha, maksudku di puisi itu aku pura2 jadi kikyo, itu semua kata2nya kikyo, gak ada yang nyuruh aku mati. hHahahaha

Tinggalkan Balasan

