Sweet Moments on Valentine Days

Standar

Ada yang tau besok hari apa?? Hari mingguuuuu… yeap betul, besok adalah hari Valentine. Lho?? Hohoho… Senangnya, ada orang yang bersamaku valentine tahun ini, yeap that’s my beib. Sedihnya, karena jarak kami jauh, jadi kami gak bisa ketemuan. Hmm.. tak apalah, berbagi cinta kan bisa dilakukan lewat media apa aja, ada telpon, ada sms, ada ym yang bisa video call, gak ada masalah deh pokoknya, walaupun jauh dimata, dia kan tetap ada di hatiku.. ehm.. ehm.. uhuk.. uhuk.. huatchii… wkekekek… Besok, juga saatnya ngucapin Happy Anniversary to my mum and dad yang berikrar untuk menjadi suami istri 24 tahun lalu tepat di hari valentine. Huah.. so sweet.. romantis banget my dad n’ mum ini.. Curhat yook..

Ngomong-ngomong soal valentine, ada beberapa kejadian seru soal yang kuingat soal valentine beberapa tahun terakhir ini. Aku baru tau yang namanya valentine itu pas kelas 2 smp klo gak salah, eh, kapan ya tepatnya, ya sekitar2 itu lah, gak terlalu gaul juga soalnya aku. Waktu itu gak terlalu peduli sih sama yang namanya Valentine days, kupikir Valentine days itu Cuma buat orang yang pacaran, cuma buat orang dewasa, karena menurutku aku anak kecil, kagak ngerti begituan, dan gak boleh ikut2an, ya sudah. Hihihi..

Sekitar kelas 1 sma kali ya, aku baru ngerti klo ternyata hari valentine itu artinya hari kasih sayang. Ooohhh… begitu toh.. hahaha… baru ngerti, tahun itu aku tukeran coklat sama temen2 aku, hohoho.. lumayan lah.. aku belom punya pacar waktu itu sih.

Tahun berikutnya, aku sama temen-temen bikin coklat sama kue tart bareng di rumah aku. Wah, asyik deh. Tukeran coklat juga sama temen-temen. Dan pssstt… tahun itu aku kasih coklat buatanku ke orang yang aku taksir.. hihihi..

Tahun berikutnya, I’m with my first boyfriend J That’s so sweet romantic valentine’s day. Kami tukeran coklat, walaupun coklat yang dia kasih lebih gede :p hehehe… gak adil ya?? Tahun itu adalah valentine terpenuh coklat karena aku dapet banyak banget coklat tahun itu. Huah.. mpe berhari-hari coklatnya gak abis.. my mum yang paling banyak ngabisin coklatku.. ckckck…

Tahun berikutnya, aku sudah kuliah, sudah putus waktu itu sama my boyfriend. Ada yang kasih coklat?? Ada dunk.. sapa tuh?? Rahasia. Wkwkwk.. gak penting lagi sekarang kok :p. selain dari orang special, aku juga tukeran coklat sama temen2 aku.

Tahun depannya adalah tahun terparah Valentine kayaknya, aku beneran gak dapet coklat sama sekali.. parah.. lha aku juga gak ngasih coklat ke siapa2 :p. Parah deh pokoknya, hari itu aku sama dua temen deketku ngumpul2 yang kebetulan kami sama2 jomblo dan sama2 tanpa coklat. Aku, Yasti, dan Dika. Ceritanya sama2 merenungi nasib karena masih jomblo. Wakakakak.. kami nongkrong makan somay di deket GSP UGM gitu. Gak sengaja aku nangkap secuil aluminium foil yang tampak seperti bungkus coklat di tas yasti, trus mulutnya kayaknya juga sedang sibuk ngunyah sesuatu. Kataku “Apaan tuh yas? Coklat? Lha itu nyatanya kamu dapet coklat..” *dengan nada iri* dan Yasti pun menjawab “Iya coklat, aku beli sendiri tadi, kumakan sendiri, abis sebel sih, gak dapet coklat”.. Spontan kami bertiga ketawa.. hwakakakak.. sebegitunya… nelongso tenan.. hahaha…

Tahun berikutnya, yeah, membaik dan lumayan normal lah, setidaknya ada coklat lagi walaupun dari temen J.

Tahun berikutnya yaitu tahun lalu, hehehehe.. aku udah kerja, waktu itu aku ngajar disekolah daaaannn… lumayan dapet banyak coklat dan bunga mawar dari murid2ku.. huaaa.. loph u all.. menyenangkan deh. Walaupun jomblo, valentine tahun kemaren itu bikin terharu. Hiks.. sorenya aku jalan2 sama temen aku liat pameran gitu. Yah, gitu aja.

Tahun berikutnya, berarti tahun ini… hmm.. kita lihat saja apa yang terjadi besok.. hihihi..😀

Thanks for visiting my blog ya!! Keep reading!!

Tinggalkan Balasan

