Pesan Bibir Jiwa (Dear Sir)

Standar

Aku tak bisa menari bersama selendang pelangi sutera
Seperti burung-burung yang pulang setelah hujan reda
Aku pun tak mampu menjelajahi laut, gunung, dan lembah
Menyusun puzzle indah bunga-bunga lotus, edelweiss, dan lavender
Yang bisa kurangkaikan bersama puisiku untukmu

Aku hanya merapal bahasa lugas
Yang kuterjemahkan dari kamus kalbuku yang tipis
Yang tak pandai meregangkan bait-bait berima aaaa atau abab
Tanpa menyertakan personifikasi yang rumit
Ataupun diksi-diksi sulit

Bersama angin, hujan, dan badai, aku sampaikan padamu
Pesan dari bibir jiwa dan batinku
Aku cinta padamu

Tinggalkan Balasan

