Petuah Kerinduan

Standar

Bila mampu kucabut sehelai serabut jantung naga milik Hungarian Horntail
Akan kusisipkan sebagai inti dari tongkat cherry 28 cm milikku
Walau tak kan sesakti tongkat elder
Sepenuh hati akan kurapalkan Maximo Bombarda
Untuk menghancurkan dinding jarak diantara kita

Kusenandungkan lagu kuali cinta
Walau nadanya tak sesyahdu nyanyian phoenix
Tapi sungguh, aku kini dibawah kutukan cruciatus
Perih pedih karena rinduku padamu

Aku berubah idiot layaknya ghoul
Bahkan bogart-bogart berani menari di mataku
Gentayangi aku yang tak mampu melarikan diri
Expec… ex… pec…to… patronum..
A.. A… ku…Aku tak sanggup panggil patronus
Karena bogart-bogart itu berwujud dirimu yang ucapkan salam perpisahan kepadaku

Aku telah sekarat oleh mantra sectumsempra
Darah karena rinduku mengucur dari seluruh tubuh
Sesak bagai menyelam tanpa gillyweed

Ambil benang perak kenanganku tentangmu
Larutkan dalam pensieve setelah kau temukan aku
Dementor telah mengecupku
Dan kini tamat riwayat bahagiaku
Selamat tinggal sayang

Tinggalkan Balasan

