I miss u like crazy

Standar

Saat aku terpejam, dalam lelapnya mataku berkisah tentang setiap geliatmu yang terekam oleh lensanya. Aku takjub hingga nafasku tertahan, lalu udara itu berbisik-bisik tentang aroma tubuhmu yang pernah terhirup. Lagi-lagi aku takjub hingga kugigit bibirku, dan kemudian dia berseru tentang setiap millimeter sisinya yang bersentuhan dengan keningmu, kelopak matamu, pipimu, hidungmu, bibirmu, dan semua tempat yang pernah dia tinggalkan sidiknya. Aku tak tahan… hhh.. terdengar olehku desah nafasku sendiri, dan sekarang telingaku mulai berceramah soal bisikan-bisikan cinta yang pernah kau perdengarkan padanya. Membuat jantungku berdetak tak beraturan, cepat, lambat, begitu berantakan, sambil meracau tentang resonansi yang pernah dia terima dari degup jantungmu yang juga berantakan. Jemariku meremas, mengepal, sedetik saja kemudian mereka mengigau tentang saat genggaman itu berisi jemarimu yang hangat. Seluruh tubuhku yang gemetaran sekarang berteriak padaku tentang waktu dimana dia berada dalam pelukanmu, menikmati setiap sentuhanmu. Hentikan! Tak bisakah tubuhku berhenti berteriak tentangmu? Semua detil ini membuatku gila. Sementara aku sedang berusaha memungut sisa-sisa kesadaranku yang berserakan.

Bisa dibaca juga di : http://www.kemudian.com/node/246290

Dan kunjungi karya-karya saya di : http://www.kemudian.com/users/arydhamayanti

Tinggalkan Balasan

