Ajari Aku Cara Menikam (Sekuel)

Standar
bloody love

bloody love

Aku masih sibuk menyelipkan jari
Di belantara luka
Mencari Celah dimana
Aku bisa mencabutnya
: Pisaumu
Yang menancap di dadaku

Perih nyeri
Merayapi sendi-sendi
Merintih terperi
Bersama racun jingga yang kau lumuri

Lihat pisaumu
Dia begitu senang sayang
Tawanya membahana
Senada lukaku yang menganga

Dan darinya aku belajar
Mempertemukan kesejatiannya sebagai pisau

Saatnya menghujam
Jantungmu

ps. nah, ini dia sekuel dari Ajari Aku Cara Menikam versiku sendiri.. hehehe.. mengikuti alur puisi sebelumnya.. yeah, ga sempurna sih, but that it is..🙂

Tinggalkan Balasan

