Sajak Lampung Post 3 April 2011

Standar

I’m crazy about this “Aku Tahu”

surgakata.wordpress.com

Aku Tahu

aku tahu, hatimu yang gerimis itu kau sembunyikan baik-baik, saat kau lepaskan baju, dan waktu pun menyusut. Siapa tahu, orang lain juga sedang mengintipmu di balik celah pintu. Berdebar, mengikuti arah angin gemetar. Tetapi aku tahu, hatimu senantiasa basah oleh gerimis, rindu yang asing terus kau tanam di dalamnya. Hari-hari terkapar, dalam lambaianmu aku berkaca, tentang ruang yang paling setia menaburkan benih kesunyian. Ah, kau masih di situ, mengangguk pada waktu, pada jam dinding yang berbisik—kapankah aku kau bukakan pintu.

Lihat pos aslinya 214 kata lagi

Tinggalkan Balasan

